5 Solusi Kecantikan Gigi Yang Bisa Didapat Di Klinik Dokter Gigi Jakarta

Saat ini, banyak orang yang datang ke dokter gigi jakarta tidak hanya untuk cabut gigi atau tambal gigi saja. Mereka juga ingin mendapatkan perawatan kecantikan untuk gigi mereka. Berikut ini, daftar beberapa perawatan untuk mempercantik gigi Anda yang juga bisa Anda coba dari dokter gigi di Jakarta.

Crown Gigi

Perawatan ini sedikit berbeda dengan gigi palsu atau implan gigi. Crown gigi menggunakan lapisan khusus yang membungkus gigi untuk membuat penampilannya terlihat lebih menarik. Selain untuk kebutuhan kosmetik gigi, perawatan ini juga berguna untuk masalah gigi patah atau proses pemulihan gigi setelah perawatan saluran akar.

Veneer

Selanjutnya ada veneer yang juga menggunakan lapisan khusus untuk membungkus gigi seperti perawatan crown gigi. Perbedaannya, veneer menggunakan lapisan berbahan komposit atau porselen yang akan membuat gigi terlihat baik dari sisi bentuk, posisi, maupun warna.

Perawatan veneer hanya dilakukan dengan tujuan kosmetik. Jadi, tidak disarankan untuk meminta perawatan ini saat Anda berkunjung ke dokter gigi di Jakarta, bila Anda memiliki masalah gigi. Misalnya, gigi berlubang atau infeksi gigi akan memburuk karena bakteri terkurung dalam gigi karena ada lapisan veneer ini.

Dental Bridge

Perawatan gigi ini mungkin salah satu perawatan yang unik yang bisa ditemui di berbagai klinik dokter gigi jakarta. Seperti namanya, perawatan ini membuat jembatan antara gigi sehingga penampilan gigi renggang akan menjadi lebih rapat dan cantik.

Jembatan yang digunakan pada umumnya adalah gigi palsu permanen. Biasanya, perawatan ini juga menggunakan mahkota gigi untuk membuat dua gigi terlihat sempurna. Hal ini berguna saat gigi penyangga hilang atau rusak.

Pemutihan Gigi

Sudah menjadi rahasia umum bila gigi putih bersinar adalah gigi idaman setiap orang. Anda tidak akan malu saat tersenyum atau berbicara dengan orang lain. 

Untuk mendapatkannya, selain dengan menjaga kesehatan gigi secara mandiri, Anda juga bisa mengunjungi dokter gigi di Jakarta untuk perawatan pemutihan gigi. Perawatan pemutihan gigi ini menjadi solusi saat gigi Anda masih tidak tampak putih cemerlang meskipun Anda rutin membersihkannya. 

Selain itu, Anda juga disarankan untuk memakai pelindung gigi di rumah yang memiliki gel pemutih didalamnya. Hasilnya bisa didapat cukup cepat, mulai dari beberapa hari saja. Setelah itu, gigi Anda akan tampak putih bersih dan menarik.

Kawat Gigi

Yang terakhir, ada pemasangan kawat gigi. Kawat gigi akan membuat gigi terlihat rapi dan rata. Kondisi ini sangat membantu untuk Anda yang tidak memiliki rasa percaya diri dengan kondisi gigi Anda sebelumnya.

Penutup

Itu dia beberapa perawatan kecantikan untuk gigi yang bisa Anda temukan di dokter gigi jakarta. Pastikan Anda memakai jasa dokter gigi terbaik di Jakarta agar hasil yang didapat juga memuaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *