Harga Atap Multiroof Terbaru Berdasarkan Jenis Dan Ukurannya

Harga atap multiroof memang bervariasi dan ini membuat pembeli pertama kali kebingungan. Umumnya, harga atap ini ditentukan berdasarkan jenis, ukuran, serta daerah tempat tinggal Anda. Informasi di bawah ini memberikan gambaran umum mengenai harga atap multiroof berdasarkan jenis dan ukurannya. Nantinya, Anda bisa memperkirakan atap yang akan Anda gunakan berdasarkan dana yang Anda miliki. 

Atap Metal Pasir Multiroof

Toko bangunan biasanya menyediakan atap metal pasir multiroof dalam beberapa ukuran. Salah satu ukuran yang paling sering digunakan adalah atap metal pasir multiroof ukuran 2 x 5 x 0.40 mm. Harga atap jenis ini bisa dibilang paling mahal jika dibandingkan dengan harga jenis atap multiroof lainnya.

Anda harus mengeluarkan dana sekitar Rp.155.000 per lembarnya untuk mendapatkan atap jenis ini. Tapi, harganya memang sepadan dengan keunggulan yang akan Anda dapatkan jika menggunakan atap jenis ini.

Atap Metal Multiroof Beragam Warna

Jangan khawatir! Jika harga atap multiroof metal pasir terlalu mahal, Anda bisa memilih menggunakan atap metal multiroof. Salah satu keunggulan dari atap ini adalah warnanya yang bervariasi. Dengan begitu, Anda bisa memilih atap sesuai dengan warna favorit Anda.

Bangunan pun menjadi lebih menarik. Harganya sendiri juga lebih murah jika dibandingkan dengan atap metal pasir multiroof. Atap metal multiroof dengan warna beragam ini biasanya dibanderol dengan harga Rp.129.500 saja per lembarnya.

Atap Seng Metal Multiroof Pasir Baja Ringan

Bagaimana jika harga atap di atas masih belum sesuai dengan dana yang Anda miliki? Tenang saja! Anda tidak perlu menunda proyek pemasangan atap hanya karena harga atap ini terlalu mahal. Pilihan lainnya adalah menggunakan atap seng metal multiroof pasir baja ringan. Tebal atap jenis ini biasanya mencapai 0.3mm.

Tentu saja, harganya lebih terjangkau jika dibandingkan dengan dua jenis atap multiroof di atas. Anda hanya perlu mengeluarkan dana sekitar Rp.45.000 saja per lembarnya. Harganya tentu cukup terjangkau untuk Anda yang sedang ingin memasang atap namun dengan dana yang sangat terbatas.

Atap Metal Pasir Multiroof Biasa

Salah satu alasan mengapa banyak kontraktor atau pemilik bangunan menggunakan atap multiroof adalah karena harga yang bervariasi. Anda bahkan tetap bisa memasang atap walaupun dana yang Anda miliki sangat terbatas. Bayangkan saja! Dengan mengeluarkan dana setidaknya Rp.30.000 saja Anda sudah mendapatkan atap metal pasir multiroof. Harga ini bisa dikatakan harga atap multiroof termurah saat ini.

Intinya, Anda tidak perlu bingung lagi menentukan jenis atap apa yang akan digunakan untuk proyek saat ini. Pilih saja atap metal pasir multiroof agar hasilnya lebih maksimal. Ingat! Harga atap multiroof ini bisa berbeda di daerah Anda, namun setidaknya Anda mendapatkan gambaran harganya. Langsung cek toko bangunan langganan Anda untuk mengetahui harga tepatnya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *