Parfum Terbaik Dari Hugo Boss

Jenis parfum Hugo Boss untuk pria ada beragam, mulai yang beraroma lembut, menyegarkan, hingga maskulin. Dari sekian banyak parfum keluaran Hugo Boss, ada beberapa jenis yang menjadi favorit banyak pria di seluruh dunia. Berikut adalah parfum bestseller dari Hugo Boss.

Hugo Boss Energise

Hugo Boss Energise memiliki aroma berkarakter pria pekerja keras. Walaupun begitu, wanginya tidak terlalu kuat sehingga cocok untuk digunakan beraktivitas pada siang hari ataupun untuk malam yang romantis. Aromanya yang berani merupakan perpaduan dari wangi mint, pineapple leaf, dan citrus. Sebagai base notesnya, Hugo Boss Energise berakhir dengan aroma campuran antara coriander dan nutmeg.

Hugo Boss Army for Men EDT

Jenis parfum Hugo Boss untuk pria terbaik selanjutnya adalah Hugo Boss Army For Men EDT. Eau De Toilette ini adalah mahakarya seorang ahli parfum bernama Bob Aliano. Diluncurkan pada tahun 1995, parfum ini jelas koleksi klasik dari Hugo Boss dengan wangi yang unik. Aroma segarnya didapat dari pinus, lavender, anggur, dan apel hijau. Army For Men sangat cocok untuk pria modern yang menyukai kompetisi.

Hugo Boss Selection

Untuk kamu yang sangat menyukai parfum dengan wangi elegan, Hugo Boss Selection adalah pilihan terbaik. Di awal, kamu akan mencium perpaduan aroma dari pink pepper dan jeruk, kemudian petitgrain, cedar, dan geranium di fase tengah atau middle notes. Sedangkan base notesnya beraroma woody atau kayu-kayuan, yaitu musk, heliotrope, cedarwood, akar wangi, dan nilam.

Hugo Boss Number One for Men EDT

Selanjutnya ada Number One for Men EDT yang dapat bertahan hingga 8 jam. Aromanya berkarakter spicy, fresh, woody, dan aromatic. Pada top notesnya muncul wangi lemon, bergamot, caraway, grapefruit, basil, juniper, apel hijau, dan artemisia. Sedangkan aroma tengahnya merupakan perpaduan aroma geranium, mawar, lily of the valley, sage, jasmine, orris root, lavender, dan madu.

Number One for Men EDT berakhir dengan wangi tobacco, cedar, oakmoss, musk, kayu manis, patchouli, amber, dan sandalwood.

Hugo Boss Just Different Man

Just Different Man dari Hugo Boss cocok untuk pria misterius yang penuh energi dan kreatif. Mendapuk Jared Leto sebagai bintang iklannya, parfum ini adalah salah satu parfum Hugo Boss yang wajib kamu coba. Di fase pertama atau top notes, kamu akan mencium aroma mint yang bercampur dengan wangi apel granny smith.

Untuk middle notenya diisi dengan wangi basil dan freesia. Dan di fase terakhir, parfum ini menyisakan wangi fir dan cashmeran.

Sebagai rumah mode mewah, parfum dari Hugo Boss memang tergolong cukup mahal. Namun, ketahanan parfum dan wanginya sepadan dengan harganya. Itu tadi adalah beberapa jenis parfum Hugo Boss untuk pria yang tergolong koleksi terbaik dari sang brand.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *