Yuk Intip! 3 Keuntungan Menggunakan Jasa Iklan Google

Dewasa ini, meningkatkan jumlah pengunjung website bukanlah sesuatu yang mudah, ini mengingat cukup ketatnya persaingan dalam dunia bisnis online. Namun, dengan adanya jasa iklan google ads, anda menjadi lebih mudah dalam menarget pasar sesuai kebutuhan. Dengan begitu, jumlah pengunjung website akan naik, dan jumlah penjualan mengalami peningkatan.

Apa yang Dimaksud dengan Iklan Google?

Pengertian jasa iklan google ads adalah platform periklanan yang disediakan Google untuk memudahkan anda beriklan di berbagai jaringan Google, misalnya Google search dan Youtube dengan bahasa dan target pelanggan yang bisa diatur sesuai kebutuhan bisnis anda. Tempat atau wadah periklanan Ads sendiri merupakan strategi online marketing yang dinilai lebih efektif. Bagi anda yang benar-benar mengerti dengan fitur dan kelebihannya, maka peluang anda meningkatkan omset bisnis menjadi jauh lebih besar.

Beberapa fitur yang dimiliki oleh Google Ads, seperti pemilihan waktu tayang, lokasi, topik hingga keyword. Dengan begitu, secara mandiri anda bisa mengatur kapan jadwal tayang, target audiens, tema dan keyword iklan sesuai bisnis yang anda tawarkan. Sudah bisa dipastikan bukan, dengan layanan iklan Google, strategi pemasaran anda menjadi lebih terstruktur dan tidak terbatas.

Keuntungan Menggunakan Layanan Jasa Iklan Google

Ada beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan dari layanan jasa iklan google ads, yaitu:

  • Adanya jaminan Google untuk setiap iklan

Iklan yang tayang akan berada di halaman pertama mesin pencarian Google (Google search) saat pengguna mencarinya, sehingga peluang iklan akan dikunjungi menjadi lebih besar, dan bukan tidak mungkin pengunjung akan datang ke situs website anda. Apa untungnya terhadap bisnis anda? jika jumlah pengunjung website terus naik, target produk terjual juga akan meningkat.

Inilah jaminan Google untuk setiap iklan, yakni lebih menargetkan produk atau jasa anda di mesin pencarinya. Anda juga tidak perlu ragu dan khawatir karena adanya jaminan nama besar dari Google. Disisi lain, akurasi data yang diberikan juga lebih efektif.

  • Lebih mudah digunakan

Mengapa beriklan di Google Adwords dinilai lebih mudah? Dimulai dari proses pendaftaran sampai pembayaran dan pembuatan iklan, layanan Google Ads sangat memuaskan jika dibandingkan dengan media lain. Apalagi, iklan Google juga menyediakan layanan bantuan pada para pengiklan untuk memaksimalkan promosi sehingga penjualan meningkat.

  • Laporan terjadwal dan pasti akurat

Dengan tujuan untuk mengembangkan bisnis anda, jasa iklan google memberikan ruang iklan dengan laporan terjadwal dan akurat. Kabar baiknya lagi, kini layanan Google Adwords mulai berkembang di Indonesia dengan pelayanan yang mudah. Sebagai contoh, jika dulu anda harus mempunyai kartu kredit baru bisa beriklan di adword, sekarang cukup dengan layanan transfer bank lokal anda sudah bisa beriklan Google Ads.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *